Jumat, 26 Juni 2009

CG

halohalo!long time no post hmmm.Kenapa judulnya CG?CG ituuu Citra Grand perumahan di Cibubur itu loh... tau ga?tau kan?pasti nah di CG itu my grandma&grandpa's house.Jadi gw di CG 3hari 2 malem hmmmm i'll tell you about my activities in there
if you want to know read it and if not don't bother to read
here we go guysssss:

Days 1 Wenesday,23rd June 2009:
Driving Lesson!belajar nyetir lagi kan ada beberapa blok yang sepi gitu jadi belajar lagi deh,udah lumyan bisa loh mihihi asik asik.

Days 2 Thursday,24th June 2009:
Pagi-Pagi bokap nganterin gw dari CG sampai sekolah bayangkan jauhnya then the best thing issss gak ada yang penting di sekolah terus gw nyampe acaranya udah bubar-__- sabar Dys.Pertamanya mau nonton Transformer tapi abis tiketnya hhhhhhh terus kan lagi telfon ke 21 mbak-mbaknya galak banget-_-yaudahlah tidak diberkahi itu mbak(?).
terus jadinya nonton KCB Ketika Cinta Bertasbih itu tau kan?masa gak tau?hmm cari tau lah ya terus kan gw nonton ber 5 gw,adek gw yang cowo,adek gw yang cewe
(fyi:gw 3 bersaudara),nenek gw,sama bokap kan nah karena nontonnya jam 9 lewatan gitu jadi adek gw yang cowo ketiduran-__- haha tapi emang filmnya kaliya bosenin gitu.yaudah kan selesai jam setengah 12an eh pintu mallnya yang namanya Cibubur Junction itu udah pada ditutup gidu deh jadi keluarnya lewat emergency exit door-_-terus mobil yang di parkir tinggl mobil gw doang gitu ih serem ya untung rame ber5 jadi inget Drag Me To Hell adegan yang ada nenek2nya meneror dimobil tau gak?gak makanya nonton dong!sampe CG tidur

Days 3 Friday,25th June 2009:
Driving Lesson Part2 udah bisa ganti gigi dari 1ke 2 okey lumayan lah ya hihi.Mau nonton transformer abis lagi tiketnya-__- jadinya ya jalan gitu aja di Cibubur Junction with my cousins lalala terus ada yang jual fro-yo(kayak heavenly blush or sour sally)namanya twistberry nyoba2 gitu kan nggak enak ternyata haha teksturnya kasar hhhh nyesel kan tuh mendingan jcool deh tapi emang non sugar sih yaudah then go home

XOXO

0 komentar: