Minggu, 14 Juni 2009

Pelepasan siswa SMPN 161 Jakarta 2009

hai!judulnya oke kaaaaaaaaaaaan?lengkap.jadi ini nih cerita tentang pelepasan sekolah gw jadicaranya mulai jam 3 males banget dateng tapi ada film dokumenter2 gitu kata mila terus katanya ada aib2 gitu karena penasaran yaudah ksekolah tuh gw berangkat jam 2an terus agak telat sih nyampenya ketemu harum di depan gerbang.taunya pas filmnya gak ada aibnya gw adanya aibnya mila-__- nyeh mil bilang aja itu aib lu bukan gw wkwkwk peace ya.terus abis itu games games gak penting nyapein abis hhhhhh dan dengan lapernya belom makan siang okey kan?terus abisgitu uapacara-___- salam2an ama guru baru dikasih makan hokben yaudah kan disuruhnya pulang jam 8 tapi nyokap gw nanya sama panitia katanya gak ada yang penting cuman band doang "bandnya aja gak terkenal alah gak penting udah pulang aja mau ke PIM dulu"kata nyokap gw loh itu aduh ma
yaudah ikut nyokap gw deh tuh kan males juga gw soalnya berlama lama disitu.terus ke PIM dulu deh bentar ke body shop tuh eh ketemu nadia and aldi cie uh i miss you naaaaaad terus ke gramed beli j.co dan pulang

0 komentar: