Kamis, 04 Juni 2009

driving lesson

halo!kemaren gw belajar nyetir loh sama bokap terus gimana?bisa?bisa dong baru dikit tapi-____-ya tau lah yang mana yang kopling,rem,gas,terus bisa maju mundur bentar lagi juga bisa tuh yakin gw haha.one of my holiday resolution is i can drive.jadi belajr tuh seminggu 2 kali baru sekali gitu sih tapi harus yakin dong ya.kan kemaren belajarnya mobil manual padahal kata bokap gampangan matic yaiyalah gak ada kopling,tapi yang bisa mobil manual udah pasti bisa matic nah yang bisamatic belom tentu bisa manual gitu.ngerti gak?ngerti lah yakan?terus masa adek gw lebih bisa daripada gw dah-___-tenang bentar lagi gw salip(bahasanya salip)haha gak bercanda kita selon aja yega?apa lagi ya?hari ini pengen banget burger king gitu deh gatau kenapa.bye bitches!
xoxo

0 komentar: